Saat DR Hamdan Zoelva Resmi Menjadi Ketua Umum Pengajian Politik Islam 2017-2022 - Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) untuk Partai Bulan Bintang

Post Top Ad

Saat DR Hamdan Zoelva Resmi Menjadi Ketua Umum Pengajian Politik Islam 2017-2022

Share This
Politikus Partai Bulan Bintang Hamdan Zoelva (kanan) yang juga Mantan Ketua MK, Koordinator Presidium KAHMI dan Ketum Umum Syarikat Islam (SI) bersama Anies Baswedan saat SI mendukung Anies-Sandi Cawagub Jakarta (sumber)



DDII DUKUNG PENUH PARTAI BULAN BINTANG -- Hamdan Zoelva, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku terpanggil, dan amanah atas jabatannya menjadi Ketua Pengurus Pengajian Politik Islam (PPI) untuk menjawab persoalan umat yang berkaitan dengan politik di Indonesia.

Hamdan menyampaikan, kekuatan politik tanpa didukung kekuasaan ekonomi adalah ompong. Dirinya berharap peristiwa ini adalah awal kesadaran umat Islam untuk bersatu membangun ekonomi, karena ekonomi saat ini masih dikuasai oleh pemilik modal.

"PPI berusaha menjawab persoalan di negeri ini yang berkaitan dengan politik di negeri ini. Pengajian politik adalah salah satu upaya untuk menggerakkan politik umat," kata Hamdan saat melantik pengurus PPI periode 2017-2022 dan acara Tabligh Akbar Politik Islam ke-7 bertema "Memilih Pemimpin Muslim: Berbeda dalam Madhzab, Bersatu dalam Politik" di Masjid Al Azhar, Jakarta, Minggu (15/1). (sumber)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages