Yusril Jenguk Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ahmad Cholil Ridwan - Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) untuk Partai Bulan Bintang

Post Top Ad

Yusril Jenguk Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ahmad Cholil Ridwan

Share This
ilustrasi


DDII DUKUNG PENUH PARTAI BULAN BINTANG -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menyambangi Rumah Sakit Jantung Binawaluya, Ciracas, Jakarta Timur,

guna menjenguk Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ahmad Cholil Ridwan.

"Saya datang ke sini untuk menjenguk saudara saya, Bapak KH Ahmad Cholil Ridwan yang kemarin saya baca

dari media beliau dirawat di RS ini karena ada masalah jantung dan stroke ringan.

Jadi saya datang ke sini sekalian waktunya untuk saya melakukan cek jantung rutin," kata Yusril di lokasi, Jumat (2/7).

Namun demikian, tak lama ketiak ia datang, Cholil telah kembali ke kediamannya.

Oleh sebab itu, Yusril yang datang membawa bantuan biaya pengobatan terpaksa harus menitipkannya untuk diantarkan ke rumah Cholil.

"Tadi pas saya datang beliau sudah pulang beberapa menit yang lalu, jadi karena besok pagi saya akan menunaikan ibadah haji mungkin saya tidak sempat ke rumah beliau.

Tapi saya akan titipkan bantuan ke rumah beliau. Bantuan buat ongkos menangani RS lah," ungkapnya.

Ia pun mendoakan agara Cholil bisa segera pulih dari penyakit yang dideritanya agar bisa kembali melanjutkan melakukan kegiatan dakwah. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages