Menangkan di #Pilpres2019, Jokowi Berterima Kasih kepada Partai Bulan Bintang - Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) untuk Partai Bulan Bintang

Post Top Ad

Menangkan di #Pilpres2019, Jokowi Berterima Kasih kepada Partai Bulan Bintang

Share This
ilustrasi
DDII DUKUNG PENUH PARTAI BULAN BINTANG -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pelantikan pengurus DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Periode 2019-2024 di Hotel Aston Kartika, Jakarta Barat, Kamis (6/2) malam. Dalam kesempatan ini, Presiden pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra serta partainya yang telah memberikan dukungan kepadanya. (baca)


"Dan tentu saja jika ingin mengucapkan terima kasih kepada Prof Yusril dan PBB Partai Bulan Bintang yang telah banyak membantu kita selama ini,” ujar Jokowi.

Jokowi pun berharap, PBB terus mendukung dan membantu pemerintah ke depannya. “Kita harapkan juga ke depan tetap dibantu. Pada kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Jokowi juga mengingatkan agar PBB semakin memperkuat kesolidan internal partai. Sehingga energi partai tak habis menyelesaikan berbagai masalah internal yang ada. Namun, ia yakin, di bawah kepemimpinan Yusril, PBB akan semakin bersatu dan kuat.

“Insya allah Partai Bulan Bintang bersama Prof Yusril Ihza Mahendra, PBB akan selalu solid, bersatu, semakin kuat dan semakin besar ke depannya,” kata Jokowi.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra kembali menegaskan komitmen partai untuk terus mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir periode 2019-2024.

"Partai Bulan Bintang tetap mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan," kata Yusril dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat PBB di Jakarta, Kamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages